Home / Gosip / Ghaitsa Kenang Ungkap Kisah Perjalanan Karirnya

Ghaitsa Kenang Ungkap Kisah Perjalanan Karirnya

Ghaitsa Kenang Ungkap Kisah Perjalanan Karirnya – Penyanyi Ghaitsa Kenang (22) mesti berjuang keras untuk meraih cita-citanya di bagian tarik nada.

” Dari kecil, passion saya nyanyi, saya puny mimpi untuk mencpai cita-citaku jadi penyanyi. Sistem hingga sini tidak mudah, ” jelas Ghaitsa waktu terlibat perbincangan dengan wartawan di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Rabu (19/7/2017).

Walau dianya berulang-kali tidak berhasil jadi juara pertama dalam beragam pertandingan meyanyi, ini tidak membuat Ghaitsa tidak mudah menyerah.

” Dahulu yang turut pertandingan tidak sempat berhasil. Cocok di Pontianak menang namun juara dua, tiga. Sulit jadi juara pertama, ” tutur Ghaitsa.

” Selalu turut arena pertandingan di RCTI, sempat di Indonesian Idol tidak lolos. Nyoba sekali lagi tidak lolos. Yang ke-3 (turut) Rising Star mungkin saja nada telah lebih mateng, maka dari itu lolos, ” katanya.

Saat ini, ia diakui untuk jadi pengisi nada tokoh Rapunzel dalam ” Tangled : The Series “. Ia juga menyanyikan soundtrack serial ini. ” Wind in My Hair ” atau ” Kemampuan Rambutku “, judulnya.

” Saya terasa miliki kemiripan. Dia itu untuk menjangkau mimpi betul-betul yang semangat banget. Walaupun seputarnya ada sedihnya. Petualangan real life saya miliki kemiripan sama Rapunzel, ” tutur dara kelahiran 10 Februari 1995 ini.

” Rapunzel begitu memberikan inspirasi. Untuk menjangkau mimpi tidak gampang. Perlu sistem yang perlu dilewati sedih serta senengnya, ” ujarnya.

About admin