Home / Berita Bola / Federasi Sepakbola Belanda (KNVB) Memutuskan Liga Berhenti

Federasi Sepakbola Belanda (KNVB) Memutuskan Liga Berhenti

Federasi Sepakbola Belanda (KNVB) Memutuskan Liga Berhenti – Liga Belanda sah hentikan musim 2019/2020 sebab endemi virus Corona. Liga Inggris kemungkinan mempunyai nasib sama serta tidak dapat meneruskan tersisa kompetisi.

Federasi Sepakbola Belanda (KNVB) akan memutuskan hentikan Eredivisie pada Sabtu (25/4/2020). Ketetapan itu diambil seusai memandang tidak terdapatnya peluang untuk merampungkan tersisa kompetisi, berakhir Pemerintah Belanda larang aktivitas bertaraf besar sampai 1 September kedepan.

Kecuali menghentikan persaingan musim ini, Liga Belanda akan memutuskan menghapus titel juara, penurunan serta promo. Ajax Amsterdam yang memuncaki klassemen sampai minggu ke-26 terpaksa sekali tidak sukses mengambil trophy Eredivisie.

Presiden KNVB, Just Spee, berkata mengenai ketetapan penyetopan Liga Belanda. Menurut dia, sekarang amat sukar untuk dapat meneruskan 8-9 kompetisi sisa ditengah-tengah epidemi.

Spee ikut pula memiliki pendapat masalah keberlangsungan beberapaAgen Sbobet liga lain di Eropa seumpama Liga Inggris. Dia amat kuatir apabila Premier League dapat dilanjut kembali lagi.

“Amat sukar. Pada waktu yang sama saya ketahui jika apa yang terhebat untuk kami. Kami semua jadi pemain sepak bola jelas mau bermain serta itu berlaku untuk semua kawan saya di pelosok dunia, ” papar Spee, dikutip dari BBC.

Di Inggris persis, maka dari itu mereka masih berpatokan pada asa sepanjang itu masih ada. Akan tetapi satu kali lagi, kita memandang bagaimana perubahannya. Apa itu sesuai kenyataan? Selanjutnya kemungkinan tidak, namun kita mau lihat, ” ia memberi tambahan.

“Sesungguhnya, memandang apa yang berlangsung serta memandang jika seluruhnya harus dipending dari minggu ke minggu, berapa realistisnya itu dalam tiga atau empat minggu ke depanSbobet88 maka dari itu kita dapat sampai pada simpulan yang tidak sama? Saya meyakini itu tidak terlalu, “.

“Diluar itu, Premier League bakalan memerlukan sejumlah minggu untuk merampungkan persaingan mereka. Apa akan ada cukup waktu? Itu amat disangsikan, ” demikian kata Spee.

About penulis77