Home / Berita Bola / Fans MU Bisa Lega Dengan Bertahannya De Gea Di Old Traffod

Fans MU Bisa Lega Dengan Bertahannya De Gea Di Old Traffod

Fans MU Bisa Lega Dengan Bertahannya De Gea Di Old Traffod – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, terasa optimis dapat menjaga David De Gea pada bursa transfer musim panas 2017.

De Gea sudah jadi incaran Real Madrid mulai sejak tiga tahun lantas atau musim panas 2014. Penjaga gawang asal Spanyol itu dilihat jadi pengganti baik dari Iker Casillas, sebelumnya manajemen menghadirkan Keylor Navas dari Levante.

Isu transfer De Gea kembali mencuat pada bursa transfer musim panas 2017. Tetapi, Mourinho mengakui tidak lihat ada sinyal tanda kalau eks penjaga gawang Atletico Madrid itu juga akan hengkang dari Old Trafford.

” Saya dapat menanggung, De Gea akan tidak pergi pada musim ini. Saya berfikir juga akan begitu susah untuk dianya pergi dari Man United sekarang ini, ” kata Mourinho seperti diambil dari website resmi club.

” Saya tidak sukai menghambat pemain yang menginginkan hengkang karna Anda akan tidak memperoleh suatu hal sesuai sama keinginan dari mereka. De Gea terasa begitu bahagia, konsentrasi, serta bekerja tambah baik dari pada terlebih dulu. Seratus %. dia juga akan bertahan dengan kami, ” ucapnya.

De Gea diambil Manchester United dari Atletico Madrid pada musim panas 2012. Walau tampak jauh dibawah keinginan pada musim kiprahnya, De Gea tunjukkan peninkatan cepat. Dia dipandang adalah satu diantara pemain paling baik di tempatnya.

Sepanjang membela Man United, De Gea sudah mencapai tujuh titel. Ia sempat mengangkat trofi Premier League – kasta pertama Liga Inggris, Piala FA, Piala Liga Inggris, Liga Europa, serta 3x titel Community Shield.

About admin