Home / Liga Spanyol / Enrique Utamakan Rekrut Mahrez

Enrique Utamakan Rekrut Mahrez

Tim raksasa La Liga Spanyol, Barcelona nampaknya sangat berminat dengan winger andalan Leicester City yaki Riyad Mahrez.

Pemain internasional Aljazair itu diketahui sampai saat ini telah membuat 15 gol serta menciptakan 11 assists di kompetisi Liga Primer Inggris serta mengantarkan tim yang dibelanya bisa menempati posisi puncak di klasemen sementara kompetisi tertinggi di Inggris. Pada minggu kemarin, dia membuat gol tunggal kemenangan The Foxes saat menghadapi Watford.

Dari kabar yang dilansir The Sun mengabarkan juru taktik Barcelona yakni Luis Enrique, sangat berminat untuk merekrut Mahrez serta tim yang berasal dari Catalan itu diberitakan telah mempersiapkan dana yang berkisar 20 juta euro untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari pemain yang bersangkutan.

Dengan cemerlangnya penampilan dari Mahrez itu membuat Enrique, jelas akan menjadi pemain yang akan diprioritaskan untuk Barcelona rekrut, ketimbang bintang Borussia Dortmund yakni Marco Reus serta bintang Celta Vigo yakni Nolito. Pemain yang masih berumur 25 tahun itu tetap memiliki kontrak dengan tim yang bermarkaskan di King Power Stadium sampai tahun 2019 nanti serta La Blaugrana mungkin saja harus berkompetisi dengan beberapa tim besar di Eropa yang sebelumnya juga ingin merekrut Mahrez pada musim panas nanti.

About admin