Home / Berita Umum / Eks Pekerja Diduga Sengaja Memasukkana Jarum Pada Strobery

Eks Pekerja Diduga Sengaja Memasukkana Jarum Pada Strobery

Eks Pekerja Diduga Sengaja Memasukkana Jarum Pada Strobery – Asosiasi Petani Strobery Queensland (Australia) mencurigai kalau seseorang eks pekerja berubah menjadi biang terdapatnya jarum yg dimasukkan ke sejumlah strobery yg dipasarkan oleh supermarket besar Woolworths.

Dalam pengakuan, Asosiasi itu mengemukakan mereka punyai argumen ‘kuat’ kalau perihal itu dilaksanakan eks pekerja serta tengah tunggu kabar lebih detail dari Kepolisian Queensland.

Polisi udah mengingatkan terhadap costumer yg beli buah strobery dari dua brand ialah Berry Licious serta Berry Obsession yg dipasarkan di tiga negara sisi Queensland, New South Wales serta Victoria buat buang buah-buah itu.

Kepala Dinas Kesehatan Queensland Dr Jeannette Young mengemukakan strobery itu datang dari Queensland Tenggara serta dipasarkan ke Woolworths, tetapi juga didistribusikan ke toko toko beda.

” Apabila mereka beli strobery ini serta belum juga dikonsumsi, lebih baik dibuang saja. ” kata Dr Young.

Asosiasi Petani mengemukakan ini merupakan insiden di satu tempat saja serta untuk beberapa umumnya, strobery tetap aman dikonsumsi, sekiranya ada yg risau, direkomendasikan buat membela dua buah itu sebelum dikonsumsi.

Sejauh udah ada tiga insiden yg dilaporkan ke polisi, satu perkara di Queensland serta dua perkara di Victoria.

” Satu orang udah menggunakan strobery yg punyai jarum serta mereka tengah memperoleh pengecekan. ” kata Dr Young.

Seseorang pemakai Facebook pertama memposting kemarin perihal strobery Berry Obsession yg dibelinya dari supermarket Woolworths di Brisbane, sehabis seseorang temannya menelan ‘separuh dari jarum yg ada didalam buah itu. ‘

” Kami lantas melihat strobery yg beda serta menemukannya jarum yang lain di salah sebuah itu. ” kata Joshua Gane.

” Kami saat ini ada di ICU sebab kawan saya ini terasa kesakitan pada bagian dalam perutnya. “

Gane lantas memperoleh telpon dari manajer Woolworths yg mengemukakan bakal menarik penjualan semua buah strobery.

” Mereka sangsi ini perbuatan yg disengaja, tidak tahu oleh pensuplai, Woolworths atau orang-orang. ” kata tulisan account itu.

Polisi Queensland juga mencurigai kalau terdapatnya jarum didalam strobery ini merupakan perbuatan yg disengaja. ” Polisi udah berkata dengan pemilik pertanian serta mereka bekerja sama dengan kami buat selesaikan soal ini. ” kata polisi.

About admin