Home / Berita Bola / Ed Woodward Tawarkan Perdamaian Ke Agen Asal Italia

Ed Woodward Tawarkan Perdamaian Ke Agen Asal Italia

Ed Woodward Tawarkan Perdamaian Ke Agen Asal Italia – Jalinan Manchester United dengan Mino Raiola sempat menghangat. CEO Setan Merah, Ed Woodward, diberitakan tawarkan perdamaian ke agen asal Italia itu.

Kekacauan di antara kedua-duanya ada selesai Raiola membuat pengakuan masalah Paul Pogba, client-nya yang gelandang MU. Pemain Prancis itu disebutkan ingin tinggalkan Old Trafford.

Belum sampai disana, Raiola menyerang MU dengan cara spesial. Bandar BolaRaksasa Liga Inggris itu dipandang tidak dapat menampung beberapa pemain hebat.

“Serta mereka akan merusak Maradona, Pele, serta Maldini,” kata Raiola waktu lalu. Hal tersebut membuat MU sempat berang. Manager Ole Gunnar Solskjaer serta sempat menjelaskan, ketidakberhasilan MU mengambil Erling Haaland tidak lain sebab malas punyai urusan dengan Raiola, yang agen penyerang muda Norwegia itu.

Tetapi, berita paling akhir menyebutkan bila pejabat The Red Devils ingin berdamai dengan Raiola. Dikutip Mirror, Woodward akan buka diskusi dengan Raiola. Maksudnya supaya kericuhan di antara MU serta sang agen berkurang.

Pogba beritanya akan merayu Raiola ingin terima usaha perdamaian itu. http://167.114.18.218/~win88com/Gelandang 27 tahun itu minta supaya agennya ingin kurangi banyak komentar polemis .

Pogba sendiri terus diisukan akan pergi dari MU semenjak musim panas kemarin. Selama ini, Real Madrid jadi peminat seriusnya, dan tidak tutup peluang kembali pada Juventus.

About penulis77