Home / Liga Europa / Dipimpin Wasit Eriksson Tak Beruntung

Dipimpin Wasit Eriksson Tak Beruntung

Liverpool kembali menuai pil pahit di partai yang dwasiti lelaki dari Swedia tak lain Jonas Eriksson. Ternyar The Reds sebutan Liverpool dipecundangi 1-3 di partai final ajang Liga Europa di selenggarakan Stadion St. Jakob Park hari Rabu (18/5/2016).

Sempat memimpin pada interval pertama lewat aksi Daniel Sturridge,Liverpool tak dapat berbuat banyak. Di paruh kedua, Sevilla membalikan keunggulan lewat Kevin Gameiro serta sepasang gol Coke.

Di game tersebut, Liverpool sebetulnya sempat melesakkan dua gol di paruh pertama. Akan tetapi, gol dari Dejan Lovren dianulir wasit Eriksson lantaran Sturridge terjebak offside.

Protes juga terjadi di lahirnya gol ketiga dari Sevilla. Asisten wassit sebetulnya sudah mengungkapkan bila dalam lahirnya gol kedua di menit ke-70 lewat Coke terperangkap posisi offside dan sudah mengangkat bendera yang sudah dipegangnya.

Akan tetapi, Eriksson yang memimpin laga kemudian mengesahkan gol itu. Dari tayangan ulang terlihat jelas dia menyuruh asistennya guna menurunkan bendera.

About admin