Home / Liga Inggris / Daley Blind Percaya Diri Berduet Dengan Smalling

Daley Blind Percaya Diri Berduet Dengan Smalling

Daley Blind Percaya Diri Berduet Dengan Smalling

agenbettingsbobet.org – Keputusan dari manajer Louis van Gaal guna menurunkan sosok Daley Blind di sektor sentral klub Manchester United sama sekali tak dipermaslaahkan oleh pihak yang bersangkutan. Dalam hal tersebut, sosok Blind mengaku sangat senang sekali sebagaimana dia telah diduetkan dengan sosok Chris Smalling.

Seperti yang diketahui, duet antara sosok Blind dan sosok Smalling sangat rapat sekali di tiga pertandingan perdana kompetisi Liga Primer Inggris, dimana Man United mencatatkan ‘clean sheets’ atas klub Tottenham Hotspur, kemudian klub Aston Villa dan klub Newcastle United waktu sebelum akhirnya sukses dibobol dua buah gol oleh klub Swansea City yang sukses meraih sebuah kemenangan 2-1 pada matchday ke-empat.

Kepada media MUTV, Blind menyebutkan bahwa sebuah gaya permainannya memang cenderung berbeda dariada sosok Smalling, namun pemain tim nasional Belanda itu sedianya mengakui banyak belajar dengan mantan punggawa klub Fulham tersebut.

“Saya mencoba hal yang terbaik serta diri saya punya sebuah kepercayaan dari sang manajer, dimana memberi saya sebuah kepercayaan diri,” ungkapnya.

About admin