Home / Liga Inggris / City Ada Digaris Depan Dapatkan Gabriel Jesus

City Ada Digaris Depan Dapatkan Gabriel Jesus

Manchester City diklaim bakal menawar bomber Palmeiras yakni Gabriel Jesus dengan mahar 32 juta euro. Dengan tawaran itu, tim dari Premier League itu diyakini garis terdepan memperolehnya. Pada jendela transfer tahun ini, Josep Guardiola diklaim bakal melanjutkan datangkan pemain lagi usai peroleh jasa Ilkay Gundogan.

City saat ini tengah mempertimbangkan nama Jesus. Namun, klub dari Manchester tersebut tak sendiri mengejar skuad yang sering diklaim suksesor Neymar itu. Lantaran, Barcelona, Real Madrid, Manchester United maupun PSG juga berhasrat padanya.

Tapi City ada di garis depan bila tawaran 32 juta euro itu sudah diajukan. Lantaran, klub yang berminat terhadap Jesus paling tinggi baru melayangkan tawaran sebesar 24 juta euro. Dan angka 32 juta euro, mungkin mendekati pelepasan pemain sebesar 40 juta euro.

Bila transfer ini benar berlangsung, Palmeiras bakal peroleh bagian 30 persen dari hasil transfer. Sisanya bakal dibagi dengan bomber itu sendiri dan pihak terkait yang punya saham untuk pemain.

About admin