Home / Berita Umum / Bila Madrid Sukses Memperoleh Salah Gareth Bale Harus Di Lepas

Bila Madrid Sukses Memperoleh Salah Gareth Bale Harus Di Lepas

Bila Madrid Sukses Memperoleh Salah Gareth Bale Harus Di Lepas – Real Madrid mempunyai tujuan ambisius dengan mainkan winger Chelsea Eden Hazard, bintang Liverpool Mohamed Salah, serta striker Cedera Jovic di posisi depan musim depan.

Madrid minggu ini diberitakan telah sampai persetujuan dengan faksi Hazard. Los Blancos diklaim akan keluarkan €100 juta atau sama dengan Rp1,6 triliun untuk memperoleh Hazard dari Chelsea. Transfer Hazard ke Madrid dipercaya akan dipublikasikan selesai final Liga Europa Chelsea versus Arsenal, 29 Mei akan datang.

Alat Prancis Canal+, diambil dari AS, mengaku pelatih Madrid Zinedine Zidane akan bergerak cepat di bursa transfer kesempatan ini. Bila Madrid telah memperoleh tanda-tangan Hazard, Zidane diklaim akan langsung berupaya memperoleh Salah dari Liverpool.

“Sesudah penerimaan Hazard usai, Zidane serta Real Madrid akan berupaya memperoleh striker hebat yang lain, Mohamed Salah. Madrid mempunyai inspirasi untuk mempunyai trio striker yang hebat,” catat Canal+.

Mohamed Salah jadi target Real Madrid.Mohamed Salah jadi target Real Madrid. (REUTERS/Phil Noble)
Bukan pekerjaan gampang buat Madrid memperoleh Salah. Pemain dari Mesir itu adalah pemain paling bernilai di scuad Liverpool sekarang ini. Musim kemarin Salah sukses membuat 26 gol di semua pertandingan untuk Liverpool. Jumlahnya gol itu dapat makin bertambah waktu Liverpool berjumpa Tottenham Hotspur pada final Liga Champions, 1 Juni akan datang.

Tujuan Madrid: Trio Hazard-Jovic-Salah di Posisi Depan
Bila Madrid sukses memperoleh Salah, karena itu Gareth Bale hampir tentu dilepaskan dari Santiago Bernabeu. Pemain dari Wales itu kemungkinan akan dipinjamkan ke Tottenham atau di jual ke Bayern Munchen.

Menariknya, bukan tempat Bale saja yang dalam intimidasi. Tempat Karim Benzema diyakinkan dalam intimidasi sesudah Madrid berupaya memperoleh striker Cedera Jovic dari Eintracht Frankfurt dengan nilai transfer €60 juta atau sama dengan Rp969 miliar.

Trio Hazard-Jovic-Salah di posisi depan diinginkan Zidane dapat membuat Madrid lebih tajam musim depan. Musim ini Madrid baru dapat cetak 63 gol di Liga Spanyol, kalah sampai 25 gol dari Barcelona yang telah diyakinkan jadi juara.

Gabungan gol Hazard, Jovic, serta Salah musim ini ialah 70 gol di semua pertandingan.

About penulis77