Home / Berita Bola / Berkaitan Transfer Nabil Fekir, Liverpool Siapkan Dana 62 Juta Pounds Sterling

Berkaitan Transfer Nabil Fekir, Liverpool Siapkan Dana 62 Juta Pounds Sterling

Berkaitan Transfer Nabil Fekir, Liverpool Siapkan Dana 62 Juta Pounds Sterling – Masa depan kapten Olympique Lyon, Nabil Fekir, mulai menjumpai kejelasan. Beritanya Liverpool telah menjangkau kata setuju berkaitan transfer Fekir.

Sesudah kepergian Philippe Coutinho Januari lantas, Liverpool memanglah belum juga memperoleh penggantinya. Walau laju Liverpool masih tetap stabil tanpa ada Coutinho serta bahkan juga masuk ke final ke Liga Chamkpions, pengganti Coutinho tetaplah di cari.

Sebagian nama juga bermunculan dengan satu diantara yang gencar terakhir dihubung-hubungkan yaitu Nabil Fekir. Pemain berpaspor Prancis itu memanglah diisukan juga akan meninggalkan Lyon musim panas ini.

Terlebih Fekir pernah mengakui perlu tantangan baru untuk karirnya. Oleh karena itu, Liverpool juga disebut-sebut jadi maksud selanjutnya Fekir.

Di dalam kompetisi Chelsea kontra Liverpool semalam, mendadak saja keluar berita dari kantor berita asal Prancis, RMC, yang mengatakan The Reds telah setuju harga 62 juta pound sterling dengan Lyon berkaitan transfer Fekir.

Tidak hanya Fekir, deal itu juga ikut memasukkan adiknya, Yassin Fekir, untuk dapat mengenakan seragam merah-merah musim depan. Fekir yang musim ini buat 22 gol serta tujuh assist di semua pertandingan pasti dapat jadi pengganti yang mumpuni untuk Coutinho.

Aspek ada bekas manajer Liverpool, Gerrard Houllier, yang menjabat direktur berolahraga Lyon dinilai dapat memudahkan jalan Fekir ke Anfield.

” Kami tak ada kontak dengan Liverpool sekarang ini. Nabil Fekir disini. Kami mengharapkan dapat mempertahankannya serta bermain di Liga Champions bareng kami musim depan, ” tutur presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, seperti diambil Mirror seraya menyanggah berita itu.

Fekir yang disebut lulusan akademi Lyon tampak di tim paling utama sejak dari 2013 dengan catatan 55 gol dari 148 tampilan. Dia juga telah miliki 10 caps serta satu gol mulai sejak kiprah di timnas Prancis 2015.

About admin