Barcelona Menjadi Korban Liverpool Di Kandang

Agen Casino

Barcelona Menjadi Korban Liverpool Di Kandang – Barcelona tersisih dari Liga Champions selesai jadi korban comeback spektakuler Liverpool. Beberapa waktu ke depan akan berasa sangat berat untuk Barcelona.

Barcelona ada diatas angin waktu tandang ke tempat Liverpool di putaran kedua semi final Liga Champions. Lionel Messi dkk dengan bekal kemenangan 3-0 dari putaran pertama.

Tetapi Barcelona malah set belur di putaran kedua. Dalam laga di Anfield, Rabu (8/5/2019) pagi hari WIB, Blaugrana kalah mutlak 0-4.

Hasil itu bak deja vu untuk Barcelona. Musim kemarin, mereka tersisih lewat cara yang sama di perempatfinal. Selesai menang 4-1 atas AS Roma di Camp Nou, Barcelona lalu malah kalah 0-3 di Olimpico.

Kegagalan ini perpanjang penantian Barcelona akan trofi Liga Champions. Sesudah menjadi juara pada 2014/2015, Barcelona tidak sempat sampai final.

Kalah mutlak serta tersisih dari Liga Champions, Barcelona dimaksud Ernesto Valverde harus siap dihujani masukan. Dalam sesaat ke depan, Barcelona akan melalui hari-hari yang berat.

“Roboh semacam ini, kami akan melawan beberapa waktu yang mengerikan. Lalu kami harus keluar dari sana bersamaan dengan waktu,” tutur Valverde seperti dikutip Sport.

“Kami akan mainkan laga liga, final Copa del Rey. Sekarang ini kami hancur,” tuturnya.