Home / Berita Bola / Barcelona Akan Ajukan Banding Atas Hukuman Dari Perekrutan Griezmann

Barcelona Akan Ajukan Banding Atas Hukuman Dari Perekrutan Griezmann

Barcelona Akan Ajukan Banding Atas Hukuman Dari Perekrutan Griezmann – Barcelona dijatuhi sanksi 300 euro (Rp4,65 juta) oleh asosiasi Sepak Bola Spanyol (RFEF), sebab menerapkan pelanggaran saat merekrut Antoine Griezmann. Barca pun bakal mengajukan ketimbang terkait hukuman itu.

Los Cules meminang Griezmann dari Atletico Madrid pada season panas tahun ini. Manajemen Blaugrana menumpahkan anggaran hingga 120 juta euro (Rp 1, 8 triliun), buat bisa menjaga tanda tangan striker timnas Prancis itu.

Hendak tetapi, langkah transfer tersebut mendapatkan demonstrasi keras dari Atletico. lantaran, Barcelona sudah menyentuh kemufakatan dengan sang pemain semenjak Maret 2019.

Serupa dengan klausul yang ada di perjanjian Antoine Griezmann, manajemen Blaugrana sebaiknya melepaskan anggaran sampai 200 juta euro (Rp 3, 1 triliun). karna, wasiat persetujuan antara Link Alternatif Sbobet El Barca serta Griezmann telah terjadi sebelum Juli 2019.

Atletico Madrid juga melaporkan kondisi tersebut terhadap RFEF, serta menempuh Barcelona membayarkan kekurangan anggaran sebesar 80 juta euro (Rp 1, 2 triliun).

RFEF alhasil memberikan vonis kepada permohonan Los Rojiblancos pada Kamis (26/9/2019). lamun, asosiasi Sepak Bola Spanyol cuma menjatuhkan sanksi 300 euro pada Barcelona.

Meski denda yang dijatuhkan amat kecil, Barcelona mantap mengajukan ketimbang. Agen Bola Blaugrana merasa tak bersalah serta Atletico Madrid tak punya bukti-bukti yang cukup tangguh.

Aku tidak mengetahui serupa seluk beluk tentang persoalan ini ataupun seperti apa segalanya berjalan secara hukum. aku hanya mengerti klub mengajukan banding, ucap mentor Barcelona, Ernesto Valverde.

Performa Antoine Griezmann bersama Barcelona pada awal season ini cukup cantik. Dari tujuh pertarungan yang sudah ditempuh, punggawa berusia 28 tahun tersebut sukses menorehkan tiga gol dan dua umpan.

About admin