Home / Berita Bola / AS Roma Petik Kemenangan 3-0 atas Cagliari dalam Lanjutan Liga Italia

AS Roma Petik Kemenangan 3-0 atas Cagliari dalam Lanjutan Liga Italia

AS Roma Petik Kemenangan 3-0 atas Cagliari dalam Lanjutan Liga Italia – AS Roma menuai kemenangan 3-0 atas Cagliari dalam kelanjutan Liga Italia. Penambahan tiga point dari pertandingan itu untuk sesaat membawa Roma ke tempat ke empat.

Pertandingan Roma versus Cagliari di minggu ke-34 Liga Italia diadakan di Stadion Olimpico, Sabtu (27/4/2019) malam WIB. Pada set pertama, Roma telah unggul 2-0 karena gol di menit-menit awal.

Sesudah Federico Fazio cetak gol di menit ke lima, Javier Pastore gantian menjebol gawang Cagliari tiga menit lalu. Roma lalu meningkatkan gol pada set ke-2 melalui tendangan Aleksandar Kolarov.

Karena kemenangan ini, Roma untuk sesaat naik ke rangking lima dengan 58 point dari 34 laga. Sedang Cagliari masih tetap ketahan di rangking ke-10 dengan 40 point.

Roma telah buka kelebihan di menit ke lima melalui tandukan Federico Fazio yang manfaatkan satu sepak sudut. Bola sudah sempat tentang tiang serta ditepis Cragno. Tetapi tehnologi garis gawang pastikan jika bola telah seutuhnya melalui garis.

Cuma beda tiga menit, Roma meningkatkan gol. Operan panjang Aleksandar Kolarov jatuh ke kaki Justin Kluivert. Pemain dari Belanda itu lalu mengoper pada Javier Pastore yang tidak terkawal di kotak penalti.

Dengan kaki kanan, Pastore melepas tembakan yang ke arah sudut kiri bawah gawang Cagliari. Cragno tidak dapat mencapai bola.

Cagliari langsung bereaksi. Tendangan Leonardo Pavoletti dari pojok sempit memaksa Antonio Mirante lakukan penyelamatan.

Mendekati berakhirnya set pertama, Roma hampir cetak gol ketiganya. Umpan tarik Kluivert dari bagian kanan dilewatkan oleh El Shaarawy serta bola ke arah Pastore yang bebas berdiri di kotak penalti. Apes buat Roma, sepakan Pastore mengenai mistar gawang.

Dua kesempatan berturut-turut didapatkan Roma di menit ke-73. Umpan dari Kluivert dilanjutkan El Shaarawy dengan tandukan, tetapi Cragno masih tetap dapat menepis bola.

Selang beberapa saat, Diego Perotti lakukan gerakan di kotak penalti serta bola jatuh ke kaki Dzeko. Tetapi tendangan Dzeko dari jarak dekat malah membumbung diatas mistar gawang.

Roma pada akhirnya cetak gol ketiganya di menit ke-86. Walau dapat menghadapi usaha Perotti, tetapi Cragno tidak dapat hentikan sepakan Kolarov.

About admin