Arsenal Dan Manchester United Tengah Bersaing

Agen Casino

Di awal musim Januari ini banyak klub yang membutuhkan pasukan baru di klub mereka. Begitu juga dengan Arsenal dan Manchester United.

Mereka kini tengah mengincar salah seorang pemain yang memperkuat lini depan dari Torino, Andrea Belotti. Namun mereka harus mempersiapkan kocek yang sangat dalam untuk mendapatkan striker tersebut, yakni sekitar 100 juta euro.

Striker andalan dari Torino ini memang bermain sangat bagus dan profesional, maka dari itu banyak klub yang menginginkan pemain ini. Di musim 2015 – 2016 dia berhasil mempersembahkan 12 gol bersama dengan Torino di ajang pertandingan Serie A.

Namun di musim ini dia bermain lebih baik lagi, dia berhasil mengantongi 14 gol dan 4 assist dari 18 penampilannya bersama dengan Torino di ajang pertandingan yang sama.

Namun pihak Torino sendiri kini tengah bergerak cepat guna mempertahankan pemain ini. Mereka akan segera memperpanjang kontraknya hingga tahun 2021. Dengan isi dalam kontrak tersebut, mereka akan melepaskannya dengan banderol 100 juta euro.