Home / Berita Bola / Amido Balde Berharap Bisa Gunakan Nomor Sembilan di Persebaya

Amido Balde Berharap Bisa Gunakan Nomor Sembilan di Persebaya

Amido Balde Berharap Bisa Gunakan Nomor Sembilan di Persebaya – Amido Balde sudah sah masuk Persebaya Surabaya. Pemain dari Guinea-Bissau ini diikat kontrak satu tahun oleh Bajul Ijo.

Sesudah sah gabung Persebaya, Amido langsung turut berlatih di Stadion Jenggolo, Selasa (5/2/2019). Meskipun begitu, pemain 27 tahun itu baru melakukan latihan mudah saja.

Di tanya masalah nomer punggung targetnya di Persebaya, si striker mengharap dapat memakai nomer sembilan.

“Jika nomer punggung kelak mungkin nomer sembilan. Karenanya nomer favorite saya,” kata Amido dalam bahasa Portugal, selesai latihan.

Bila masalah nomer punggung Amido telah miliki target, lainnya perihal masalah gol. Ia tidak dengan spesial membidik jumlahnya gol tetapi ingin konsentrasi nikmati permainan serta tampil optimal di setiap aksinya saja.

“Tidak ada tujuan gol. Saya ingin nikmati serta optimal di tiap-tiap laga,” lebih Amido.

Di latihan kesempatan ini, Amido berpeluang lihat dikit ketertarikan supporter Persebaya. Ia memandang beberapa supporter Persebaya serupa dengan fans club Skotlandia, Celtic, yang sempat diperkuatnya dahulu.

“Saya terasa suka. Saya pun berterima kasih pada fans sebab telah terima saya,” tutur Amido.

“Saya terasa fans di sini sama dengan di Celtic. Sebab saya tidak menduga waktu latihan akan sekitar ini.”

“Saya hadir kesini untuk tidak uang. Saya hadir kesini untuk meneruskan karir saya,” jelas Amido.

Selain itu, Manajer Persebaya Surabaya Candra Wahyudi menjelaskan jika Amido telah lolos melakukan tes medis, Ia akan di kontrak oleh Persebaya saat satu musim pertandingan.

“Jika masalah Amido, kita akan kontrak satu musim. Sebab di Indonesia tentu masalah kontrak satu musim dahulu,” tandas Candra.

Amido sempat menguatkan timnas Portugal di level U-19 serta U-20. Akan tetapi di level senior, ia akan memutuskan menguatkan Guinea-Bissau.

About admin